Pages

5 Tips Merawat Payudara Anda

Rawatlah bentuk payudara anda. Ada 5 Tips Penting yang harus dilakukan agar payudara selalu terlihat lebih indah dan kencang :

1. Pakai Bra yang tepat

Solusi yang paling tepat untuk mengatasi masalah payudara adalah dengan mengenakan bra yang tepat untuk tubuh. Pastikan bra Anda pas dengan ukuran payudara, dapat menyangga dengan baik, memiliki bentuk yang pas, dan desain serta bahan yang nyaman.


2. Berdiri dan duduk tegak

Kebiasaan duduk dan berdiri tegak ini kadang-kadang sering dilupakan saat kita keasyikan larut dalam suatu pekerjaan. Akibatnya bentuk payudara pun ikut terpengaruhi.

3. Olahraga juga bisa mengembalikan kekencangan payudara

Gerakan olahraga yang dilakukan secara teratur akan otot-otot dada. Lakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Gunakan juga bra yang sesuai dengan ukuran dan bentuk payudara Anda

Yang terpenting adalah bra harus nyaman dipakai. Gunakan bra khusus ketika Anda berolahraga. Sehingga keringat mudah terserap dan payudara tersangga dengan baik.

5. Status Hormon

Kelainan hormon cukup sering dikeluhkan wanita. Timbul nyeri dan pegal pada payudara. Keluhan sering terjadi menjelang atau ketika tiba masa menstruasi. “Rasa sakit bervariasi, ada yang nyeri biasa, kadang kala ada juga yang merasa nyeri luar biasa,
Payudara disiapkan tubuh untuk memproduksi air susu pada akhir masa kehamilan. Ketika menstruasi, kondisi payudara dipengaruhi oleh hormon kewanitaan, Ini yang membuat payudara terasa lebih padat dan kencang.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...